Apakah Anda menggunakan pemasaran email? Begini caranya

Di mana batas antara pemasaran email dan spam? Saat menjalankan kampanye email, pesan harus relevan dan relevan. Jika Anda mengirim email yang mereka minati, mereka akan menerima lebih banyak email di masa depan. Dalam artikel ini Anda akan belajar cara membuat email untuk bisnis Anda yang ingin diterima orang.


Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan mengirim e-mail yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini lebih daripada berusaha untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap email spam dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan.

Pelajari sebanyak mungkin dari berbagai sumber untuk menjadi pakar pemasaran email. Buku atau artikel online akan sangat berguna. Anda juga harus menghadiri kursus pemasaran internet atau seminar di daerah Anda.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran email Anda, Anda perlu berinvestasi dalam sebuah program yang mempersonalisasi email Anda dengan nama masing-masing klien daripada ucapan umum. Jika Anda ingin memastikan bahwa setiap email dimulai dengan nama penerima, dorong pelanggan Anda untuk melihat buletin Anda sebagai informasi berharga, bukan hanya sebagai spam.

Kirim tautan opt-in Anda yang harus Anda klik untuk mengonfirmasi langganan Anda ke milis Anda. Dengan cara ini, Anda memastikan ingin melakukannya dan melindungi diri Anda dari keluhan spam. Beri tahu opt-in Anda di bidang Anda bahwa mereka harus mengklik tautan.

Jangan mengirim email tanpa mendapatkan izin dari orang yang Anda kirimkan. Ketika Anda mulai mengirim e-mail ke orang lain, baik pelanggan dan pelanggan potensial akan melupakan bisnis Anda. Beberapa pelanggan akan sangat kesal dan akan memutuskan tautan dengan memindahkan bisnis mereka ke lokasi lain.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang Anda harapkan dari mereka. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah membuat email pertama Anda untuk setiap anggota baru pesan informasi standar. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan frekuensi pesan yang dapat Anda harapkan dari Anda.

Grafik hanya dapat digunakan hemat dalam pemasaran email. Banyak klien email baru tidak secara otomatis menampilkan gambar. Ini dapat membuat pesan Anda tidak dapat dibaca dan tidak menarik ketika Anda terlalu mengandalkan gambar. Selalu gunakan teks biasa untuk bagian-bagian penting buletin dan berikan tag ALT deskriptif untuk gambar jika beberapa pembaca tidak bisa melihatnya.

Lakukan percakapan tentang kampanye pemasaran email Anda. Ajukan pertanyaan kepada pelanggan Anda atau ajukan pertanyaan yang mendorong refleksi. Jawabannya membuat pembaca Anda merasa menjadi bagian dari suatu hubungan daripada mengejar tujuan pemasaran. Jawaban yang Anda terima akan membantu Anda mengenali ke mana Anda pergi dan Anda akan menemukan informasi yang berguna tentang pangkalan Anda.

Seperti disebutkan di atas, relevansi strategi pemasaran email penting. Ketika Anda mengirim spam, orang-orang dikeluarkan dari daftar Anda dan kehilangan minat pada bisnis Anda. Gunakan saran ini untuk membuat konten berkualitas untuk pesan Anda yang dapat dihargai oleh pelanggan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>